Minggu, 30 Oktober 2011

Cinta Yang Entah

Kisah, pasti kita mempunyai banyak kisah, kenangan, bahkan pengalaman dengan cinta. Terkadang kita selalu berfikir, mengapa ada yang namanya cinta. Sulit bagi kita untuk mengartikan sebuah cinta tanpa merasakan cinta. Cinta yang terkadang selalu membuat diri kita terlihat bodoh di hadapannya, bahkan di hadapan mereka. Mengapa tidak, banyak hal yang ga masuk akal untuk di lakuin demi mendapatkan sebuah cinta.

Beberapa bulan ini gua ngerasain yang namanya " CINTA YANG ENTAH ", entah kepada siapa cinta ini harus berlabuh dan bersandar. Sebelumnya gua telah mengagumi sesosok wanita, yang selalu membuat gua tersenyum dan tertawa walaupun jarang bertemu. Bahkan bisa di itung dengan jari pertemuan antara gua sama dia. Seperti biasa yang banyak kita lakuin demi mendapatkan cinta, melalui sebuah pendekatan. Pendekatan gua sempat putus nyambung. kenapa dikatakan seperti itu? dia selalu menghilang entah kemana, tiap kali di hubungin gak ada respon sama sekali. Tapi gua sih sabar, mau gimana lagi. Gua terlanjur suka dan sayang sama dia.

Waktu itu hampir tiap malam gua telponan sama dia, dan sempat menyanyikan sebuah lagu lewat telpon. mungkin sekarang itu hanya sebuah kenangan. Tiap kali aku ingin bertemu dengan dia, entah mengapa dia selalu menghilang, padahal gua mau menyatakan perasaan gua. Misi pertama gagal dan galal begitupun selanjutnya. Pasti di setiap kali gua mau ketemu sama dia selalu aja ada halangannya, entah dia kemana atau gua kemana.


Gua coba sabar dan sempet menghilang tanpa menghubungi dia, dan ternyata dia ga pernah mau ngehubungin gua lebih dulu. Gua sih tetap sabar, mungkin ini yang namanya orang bodoh yang mau menunggu dan bersabar demi " CINTA YANG ENTAH ".Saat itu perasaan gua penuh dengan keraguan, mau lanjut apa engga.


saat gua mencoba untuk menghubungi dia, akhirnya hubungan ini berlanjut tanpa adanya lost contac lagi. Saat itu gua seneng banget dan gua sempet ngomong " gua suka kamu yang sekarang, jangan pernah ngilang lagi ya? " kata gua seperti itu. Dia pun menjawab " insyaallah ". Seneng mungkin bahagia perasaan gua saat itu. Sudah banyak tanda-tanda respon cinta gua dari dia. Tapi, dia selalu ingin sebuah pembuktian dari gua. Saat gua mencoba untuk membuktiin kalo gua bener-bener sayang sama dia tapi dia entah kemana.


Tepatnya pas hari jum'at gua balik ke daerah asal gua untuk ngungkapin perasaan gua sama dia. Gua coba hubungin di pas hari itu, tapi ga ada jawaban sama sekali. Terus menerus gua hubungin dia, tapi ga pernah ada jawaban sama sekali. Pas hari sabtunya gua coba hubungin dia lagi, tetap saja ga ada jawaban sama sekali. Padahal malam minggu itu gua mau ngungkapin perasaan gua sama dia. Kecewa, bener-bener kecewa gua saat itu mungkin sampe sekarang.

Pas hari minggunya atau tepatnya senin dini hari dia sms gua " Maaf ya hpnya ketinggalan di mobil temen, terus temen akunya pergi ke bandung baru pulang hari ini. Maaf banget ya ". Pas waktu itu sms dia ga gua bales sama sekali, secara bersamaan gua lagi twitteran, acc dia pun muncul tanpa adanya saling mention. Kecewa berat lah gua saat itu, semua isi tweet gua kecewa dan kecewa. Sampe sekarang gua ga pernah untuk hubungin dia, dan itu pun sms terakhir dari dia untuk gua. Gua maunya sih saat itu dia coba hubungin gua sekali lagi. Tapi apa buktinya, itu sms terakhir dari dia dan sampe sekarang dia ga pernah mau mencoba usaha untuk hubungin gua.

Apa perlu gua hubungin dia?? ga, gua ga mau. gua sebagai cowok juga punya harga diri. Kecewa lah gua sampe sekarang. Yang bisa di katakan " Cinta yang entah ", entah kemana. jujur gua sayang banget sama dia, tapi kenapa dia ga ada waktu sedikitpun untuk hubungin gua.. kecewa, gua bener-bener kecewa..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar